Tuesday, 23 October 2018

Tasya Kamila Gemar Berburu Hantu

Selasa, 25 Maret 2014 — 10:14 WIB
tasya-sub

JAKARTA (Pos Kota) –  Sejak terlibat di film horor Rumah Kentang, Tasya Kamila jadi senang berakting di film yang membuat penonton ketakutan. Maka, ketika Hitmaker Studio’s menawarinya main di film horor yang diangkat dari kisah nyata, Mal  Klender, mantan penyanyi cilik itu langsung menerimanya. Karena film garapan David Poernomo itu tak berbumbu seks, dan digarap dengan sangat baik.

“Ketika aku lihat naskahnya,  ceritanya itu bagus, makanya aku langsung terima,’ kata Tasya di kantor Hitmaker Studio’s, jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. “Aku sih senang bisa main horor lagi. Apalagi aku  memang suka nonton film horor,” tambahnya.

Tasya merasa tertantang berakting di film yang bakal diputar serentak mulai 24 April di bioskop itu. Karena dia harus berlari-lari, teriak-teriak dan emosi ketakutan lainnya.

“Biasanya kan perannya menye-menye, juga melankolis,  sekarang malah jadi yang sporty,” katanya.

Dalam film tersebut, Tasya beradu akting dengan Shandy Aulia, Denny Sumargo dan Igor ‘Saykoji’. Mereka merupakan empat sahabat yang tertarik dengan perburuan hantu. Mereka mendapat tantangan untuk mengecek keangkeran sebuah mall yang terbakar saat kerusuhan 1998, dan banyak menelan korban jiwa.

“Kita ingin membuktikan apakah  tempat tersebut benar-benar angker. Karena kabarnya setelah terbakar pada peristiwa kerusuhan, mal itu banyak hantunya,” tuturnya.

Maka, berbagai pengalaman aneh pun dirasakan Tasya selama menjalani syuting di mal yang pernah terbakar itu. Namun, Tasya bersyukur jika kejadian aneh itu tak menimpa  dirinya.

“Sewaktu lagi syuting, ada satu kru yang kesurupan, saat itu pas banget syuting adegan penampakan malam itu,” ceritanya.

Tasya pun mengaku tak menolak jika ada tawaran main film horor lagi. Yang penting berkualitas.

“Kalau akhirnya aku dicap Miss Horor pun aku terima,” imbuhnya.

(anggara/sir)

Teks Gbr- Tasya Kamila (anggara)