Saturday, 22 September 2018

Prabowo: Yang Kaya Makin Kaya, Yang Miskin Kian Miskin

Rabu, 26 Maret 2014 — 15:10 WIB
Prabowo GBK-n

JAKARTA (Pos Kota) ~ Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan kondisi Indonesia saat ini membuat yang kaya menjadi semakin kaya dan yang miskin menjadi makin miskin. Hal ini sangat memprihatinkan, karena seharusnya yang miskin juga harus semakin kaya.

“Indonesia seharusnya kuat, semakin jaya, semakin makmur, dan semakin sejahtera, sehingga menjadi bangsa yang mandiri, tidak tergantung bangsa lain,” kata Capres dari Partai Gerindra itu di Sukabumi.

Dalam kampanye di lapangan Mangkalaya, Cibolang, Gunung Guruh, Sukabumi itu Prabowo mengatakan, kesejahteraan tidak jatuh dari langit. Indonesia diberikan anugrah kekayaan alam yang kaya raya. “Kekayaan alam akan habis diambil oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” katanya.

Prabowo menegaskan, Indonesia tidak boleh menjadi bangsa kuli. Memang mencari pekerjaan di dalam negeri sulit, tenaga kerja kita diekspor ke luar negeri, kita menjadi tergantung kepada negara lain. “Kalau saya mendapat mandat dari rakyat nanti, maka kita harus mampu berdiri dengan kaki sendiri sekaligus menjadi tuan di rumah sendiri,” kata Prabowo.

Kampanye yang dihadiri oleh ribuan kader Partai Gerindra itu juga dihibur oleh aris-artis yang berasal dari kader Gerindra sendiri. Setelah kampanye di Sukabumi, Prabowo melanjutkan perjalanan kampanyenya ke Sumedang bertempar diĀ  di GOR Prabu Tadjimalela, Jl. Pangeran Sugih, Sumedang.

(rizal/sir)

  • Rigel Fazlira

    Top bgt,,i’ll support You,,

  • Rigel Fazlira

    Top bgt,,i’ll support You,,

  • untung

    lagu bang haji dizaman orba tuh,dia kritik orba/golkar habis2an+/-thn 82an dgn judul Indonesia,nah prasu belum lahir kaleeee,kau kan kader golkar juga……hapuskan korupsi disegala birokrasi demi……..