Sunday, 24 September 2017

Berkat Dua Gol Bacca, Sevilla Gebuk Madrid 2-1

Kamis, 27 Maret 2014 — 6:14 WIB
bacca

SEVILLA (Pos Kota)- Bacca jadi pahlawan bagi Sevilla saat menumbangkan Real Madrid 2-1 pada pertandingan lanjutan La Liga Kamis (27/3) dinihari di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán. Penyerang Sevilla ini mampu melesatkan dua gol ke gawang Lopez.

Sementara gol balasan untuk Real Madrid diciptakan oleh Cristiano Ronaldo lewat tendangan bebas yang sempat mengenai satu pemain Sevilla pada menit ke-14. Akibat kekalahan ini Madrid melorot ke urutan ketiga dengan nilai 70, di atasnya ada Barcelona di urutan kedua dengan nilai 71 dan di puncak klasemen Atletico Madrid dengan poin 73.

Barcelona sebelumnya mengalahkan Celta Vigo 3-0 sedangkan Atletico mampu ,menumbangkan Granada 1-0

Menjamu Madrid, Sevilla tampak tampil kompak, sedangkan Ronaldo dan kawan-kawan sepertinya tidak pada penampilan terbaiknya. Nyaris kerjasama merak rapuh. Sebetulnya Madrid unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-14 lewat tendangan bebas setelah pemain Sevilla Coke melanggar CR7. Bola berbelok karena mengenai satu pemain Sevilla sehingga tidak bisa diantisipasi ole kiper Beto.

Namun berselang lima menit kemudian Carlos Bacca menyamakan kedudukan tepatnya pada menit ke 19 sehingga kedudukan imbang 1-1 hingga babak pertama berakhir,

Gola Bacca berawal dari umpan terobosan yang diberikan oleh Jose Antonio Reyes . Bacca lalu melesatkan bola dari tengah kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang Diego Lopez.

Pada menit ke-72, Bacca membawa Sevilla berbalik memimpin 2-1. Memanfaatkan umpan Ivan Rakitic, Bacca menaklukkan Lopez dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Carlos Bacca pahlawan Sevilla saat menjamu Madrid