Sunday, 23 September 2018

Farhat Abbas Mangkir Panggilan Polisi

Kamis, 27 Maret 2014 — 11:54 WIB
farhat1

JAKARTA (Pos Kota) – Farhat Abbas, pengacara kontroversial mangkir dari panggilan penyidik Ditkrimsus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik, Kamis (27/3). Sibuk dijadikan dalih mantan suami artis Nia Daniaty ini untuk tidak memenuhi panggilan polisi.

Kasubdit Cyber Crime Polda Metro Jaya AKBP Hiralius Duha mengatakan, penyidik sudah melayangkan surat panggilan pada Farhat Abbas untuk menjalani pemeriksaan pada hari ini. “Sudah kami layangan ini panggilan pertama sebagai tersangka. Kami masih menunggunya,” ujarnya.

Sebelumnya Ahmad Dhani melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan mencemarkan nama baik di media sosial Twitter. “Saya terpaksa melaporkan pengguna Twitter yang mengganggu. Karena sejak September cukup menguras kesabaran. Sampai Desember masih ada tweet yang mencemarkan nama baik, menyerang kehormatan, bohong, dan lain-lain,” ungkap Dhani, Selasa, (3/12) lalu.

Akibat kasus ini, Ahmad Dani dan Farhat sempat tegang. Bahkan, anak sulung Ahmad Dani dengan Maia Istianti yakni Al sempat menantang Farhat untuk tanding tinju. Namun setelah dilarang Maia, pertandingan tinju itu batal digelar. (yahya/yo)

 

  • oleo

    moga2 ditangkep dan digelandang kaya pencopet sial dah…….

    • samber nyowo

      wow…dia pengacara bro…dia tau persis bagaimana meng-acarakan pidana gak akan mungkin dia digelandang kayak copet…..kalo ketemu di Mall sama Dhani trus digebukin itu malah lebih mungkin….hehehehehhh…