Monday, 22 October 2018

Lelaki Tua Tewas Diserempet KA Pangrango

Kamis, 27 Maret 2014 — 23:34 WIB
wasngo

SUKABUMI (Pos Kota) – Padni, 74, tewas seketika setelah terserempat KRD Pangrango, jurusan Sukabumi-Bogor, Kamis (27/3). Warga Kampung Pasar RT 01/03 Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi ini tewas ketika berjalan membelakangi Kereta Pangrango tak jauh dari rumahnya. Pada saat kejadian, korban yang diduga menderita penyakit Tuna Rungu tak mendegar datangnya suara kereta sampai korban terseret hingga beberapa meter.

Korban luka di bagian kepala dan punggung. Meski sempat dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak Nyawa pandi tak tertolong akibat luka yang cukup parah.

Menurut Danramil Cibadak 0711 Kapten (Inf) Akhmad Samas, dari laporan anggotanya korban memang mengalami gangguan pendengaran atau tuna rungu. Meski sempat dibawa ke RSUD Sekarawangi Korban ahirnya meninggal pada pukul 01,00 WIB setelah dirawat di Intalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sekarwangi Cibadak.

Kapolsek Sekor Cibadak Kompol Undang setiadi membenarkan kejadian tersebut, menurutnya setelah adanya laporan kejadian tersebut dirinya langsung menugaskan anggotanya untuk mengaevakuasi korban dan mengidentifikasi langsung penyebab kematian korban.

“Saat ini pihak kami sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan dipastikan kecelakaan tersebut diakibatkan oleh pendengaran korban yang terganggu. Saat ini korban sudah di bawa ke rumah duka untuk selanjutnya di makamkan, “tukasnya. (sule