Monday, 19 August 2019

Pelaku Dihajar Ramai-ramai

Lagi Wanita Penumpang Bus Transjakarta Jadi Korban Pelecehan

Minggu, 30 Maret 2014 — 22:27 WIB
temoni

GAMBIR (Pos Kota)- Aksi pelecehan seksual dalam Bus Tranjakarta kembali terjadi. Kali ini mahasiswa berperawakan cantik dicabuli pria bejat pengangguran di halte busway Harmoni Jalan Gajah Mada,Gambir,Jakarta Pusat, Minggu (30/3) sore. Kasusunya baru dilapori malam hari.

Kini korban wanita malang berinsial SSN,24, warga Tangerang, Banten, dibawa petugas ke RSCM untuk divisum. Pria bejat sehari-hari dipanggil Okta,36, warga Cawang, Jakarta Timur, sempat diamuk massa kini diseret ke kantor polisi.

Kapolsek Gambir Kompol Gambir AKBP Agung Marlianto Basuki, menuturkan sekitar pukul 15:00, Bus Transjakarta sarat penumpang, sementara korban naik dari halte Harmoni sedang pelaku sudah berada di dalam bus.

Disaat bus mau ke Blok M baru berjalan beberapa meter dari halte, korban yang berdiri mulai didekati pria bejat itu . Disaat bus baru berjalan pelan, pria pengangguran itu mengambil kesempatan kemudian membuka kanci celana dan menempelkan kemaluannya ke bokong wanita tersebut.

Wanita cantik ini kaget karena merasa ada benda aneh yang nempel di bokongnya dan secara refleks, wanita asal Tagal, Jawa Tengah ini spontan berteriak hingga mengundang perhatian penumpang lainnya.

Mendengar teriakan wanita, pelaku sempat panik hingga tidak sempat mengancing resleting celananya . Mendengar pengakuan si korban, massa dalam bus beramai-ramai menghajar pelaku hingga bonyok, namun aksi massa itu dapat dihentikan setelah polisi yang melintas di lokasi berhenti lalu mengamankan pria bejat tersebut ke Mapolsek Gambir.

Karena kasusunya pelecehan seksual, kini pelaku serta korban diserahkan ke Mapolres Jakarta Pusat. “Akibat perbuatan lelaki tersebut, tersangka bisa diancam pidana diatas 5 tahun,” tegas Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan Atmaja.(Silaen)

Suasana di Halte Busway Harmoni

  • Kuslala Whitesoul

    Wanita cantik ini kaget karena merasa ada benda aneh yang nempel di
    bokongnya dan secara refleks, wanita asal Tagal, Jawa Tengah ini spontan
    berteriak hingga mengundang perhatian penumpang lainnya.

    Emangnya itu kategori “benda” ya? hehehehe…

    • Nedved Nagara

      benda itu ada di dalam celanan yg resletingnya sengaja dibuka hingga benda itu terlihat menempel…ooh yaa ampun….wkwkwkwk

      • jodhipat

        pengen kencing kali karena nggak ada tempat dan kebelet jadilah dibokong cewek deketnya..