Thursday, 19 September 2019

Penjambret Incar Wanita Pengendara Motor Dibekuk

Senin, 31 Maret 2014 — 17:59 WIB
sekopon

TANGERANG(Pos Kota)- Tersangka penjambretan tas wanita pengendara motor dibekuk buser Polsek Cipondoh,Kota Tangerang saat main catur bersama temannya.

Agil Lesmana,23 tak berkutik saat disergap anggota buser di wilayah Kecamatan Pinang. Saat diperiksa petugas, tersangka mengaku sudah lima kali menjambret tas wanita yang sedang mengendarai motor.

Menurut Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto,SIP didampingi Kanitreskrim AKP Abdul Jana,SH tersangka sudah menjadi TO(target operasi) sejak Februari lalu karena sering menjambret tas milik wanita pengendara motor yang melintas dijalan Raya KH Hasyim Ashari dan Graharaya.

Menurut Abdul Jana, tersangka terakhir menjambret tas Ny.Yati yang mengendarai motor di Jalan Graharaya,Kecamatan Pinang.sebulan lalu.

Karena korban mempertahankan tasnya, sehingga motor yamaha Mio yang dikendarai oleng dan jatuh tersungkur ke aspal jalan. Ternyata motor yang dikendarai pelaku juga ikut jatuh.tersungkur ke aspal.

Korban kemudian berteriak minta tolong. Namun, tersangka Agil dan temannya kabur. Atas kejadian ini Ny Yati melaporkan ke Polsek Cipondoh sambil menyebutkan ciri pelaku ada tompel di bibirnya..”Tersangka dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun,”tegas AKP Abdul Jana,SH(maryoto)
. .
Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto,SIP