Wednesday, 17 July 2019

Yakin tekuk Bayern, Moyes Ingin Old Trafford Angker Lagi

Senin, 31 Maret 2014 — 21:37 WIB
Manchester United's coach Moyes celebrates as his team beat Olympiakos during their Champions League soccer match in Manchester

INGGRIS – Manajer David Moyes bertekad mengembalikan keangkeran Old Trafford. Caranya, dengan mengalahkan Bayern Munich dalam leg pertama perempat final Liga Champions.

Setan Merah baru saja menenggelamkan Aston Villa dengan 4-1 di Old Trafford. Masih ada tujuh pertandingan yang harus dijalani sebelum penentuan pemenang Liga Premier.  

Moyes beranggapan memenangkan pertandingan di perempat final Liga Champions adalah i kesempatan menghapus kekalahan menyakitkan pada laga-laga sebelumnya,

“Ini merupakan musim yang sulit bagi kami, tapi kami bisa melakukan hal lebih baik lagi untuk memenangkan laga itu,” ujarnya. “Para pemain sangat fokus. Saya juga hanya memikirkan pertandingan itu.”

Juan Mata, pemain yang didatangkan ke Old Trafford di era Moyes, menunjukkan penampilan terbaiknya dalam laga melawan Aston Villa. Ketidakhadiran Robin van Persie yang cedera membuat posisi Mata bergeser ke tempat aslinya seperti saat berseragam Chelsea. Di Chelsea, Mata  menjadi pemain terbaik selama dua tahun berturut-turut.  (yp)