Monday, 19 November 2018

Pembantu Rumah Tangga Buang Bayi Ternyata Punya Suami

Selasa, 1 April 2014 — 7:08 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Pembantu Rumah Tangga (PRT) Dede Heriyati, 21, yang diduga membuang bayinya usai melahirkan diam-diam di dalam kamar mandi, Selasa (1/4) sudah memiliki suami. .

Polsek Kebayoran Baru masih menyelidiki penyebab sang ibu tega menaruh bayi laki-laki di jamban duduk.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Anom Setyajdi mengatakan pelaku sudah memiliki suami yang bekerja sebagai kuli bangunan.

“Suaminya Agi Wiguna, 24, lelaki asal Banjar, Jawa Barat. Total kami memeriksa empat saksi termasuk pemilik rumah,” kata Kapolsek.

Ia juga menambahkan saksi sempat berbelit-belit saat memberi keterangan, bahkan saksi yang satu dengan yang lain sering memberi keterangan berbeda-beda.

Sebelumnya diberitakan Seorang PRT melahirkan diam-diam di kamar mandi tempat majikannya Vivi, 44, di Jalan Grinting III No. 26 RT 01/04 Kel. Pulo, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sekira pk. 12:00 siang lantaran curiga melihat bercak darah di lantai dan membawa Dede Hariyati ke RS Fatmawati ternyata habis melahirkan dan bayi malang tersebut ditemukan di kloset atau jamban duduk. (adji)

  • Idhu Geni

    saksi yg satu dgn yg lain memberikan keterangan yg ber beda2….jangan2 bayi malang ini anak dari salah seorang saksi tersebut…alias sang majikan…hehehehhh….seruuu…!!!!