Wednesday, 21 November 2018

Pria Bersarung Dibantai dan Dibuang ke Kali

Jumat, 4 April 2014 — 22:17 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

BANDUNG (Pos Kota) – Heboh, warga Desa Nanjung, Margaasih, Kabupaten Bandung, menemukan mayat pria bersarung mengambang di aliran Sungai Citarum, Jumat (4/4) sore. Polisi yang melakukan identifikasi menduga kuat korban pria tanpa identitas tewas dibantai kemudian mayatnya dibuang ke sungai.

Nakim, warga, menjelaskan, penemuan mayat pria bersarung itu awalnya, seorang pemancing  terkejut melihat benda terbungkus kain mengambang. Setelah dilihat sang pemancing pun terkejut lantaran yang terbungkis sarung itu ternyata tubuh manusia.

“Pemancing itu lari dan minta tolong. Kami bergegas lapor ke Polsek Margaasih,“ kata Nakim. Polisi yang tiba di lokasi segera turun ke sungai. Dibantu belasan warga, polisi mengidentifikasi mayat tersebut dan mengevakuiasi ke kamar jeazah RSHS Bandung.

Kapolsek Margaasih Kompol Taufan menjelaskan, mayat yang ditemukan warga berjenis kelamin pria. Usianya diperkirakan 45 tahun, tubuh pendek dan gemuk, kulit sawo matang, dan rambul pendek lurus. Korban mengenakan kaos dan celana jeans bir kemudian kondisi tubuhnya terbungkus sarung.

“Dugaan kuat korban tewas dibunuh kemudian mayatnya dibuang ke sungai. Kami menemukan beberapa luka di tubuhnya,“ kata kapolsek. (dono/yo)

Foto: Istimewa