Sunday, 23 September 2018

Seorang Tewas

Mobil Milik Wanita Anggota DPRD Tabrak Warung

Senin, 7 April 2014 — 19:04 WIB
wanprd

LAMPUNG (Pos Kota) – Mobil Toyota Yaris yang dikemudikan anggota DPRD Kota Bandarlampung, Mintarsih Yusuf menabrak warung di tempat parkir Bambu Kuning Square Bandar Lampung mengakibatkan 1 orang warung tewas Senin (7/4) sekitar pukul 15.30 WIB.

Miratna Sari Dewi, 32, warga Gunungsari, Bandarlampung, penjaga warung itu tewas meninggal tiga orang anak yang masih kecil-kecil.

Menurut pengakuan Joko ,seorang pedagang di lokasi Toyota Yaris tersebut dikendaraai seorang wanita paruh baya. Mobil tersebut sejak siang parkir di halaman parkir Bambu Kuning Square dan sepertinya pengendara terburu-buru sehingga ketika keluar dari parkiran bukan mundur malah maju ke depan hingga menabrak warung dan tiang listrik sampai bengkok.

Korban Miratna Sari Dewi tidak bisa menghindar karena kejadian itu sangat cepat dan korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Pedagang di lokasi kejadian langsung melapor ke Polresta Bandarlampung dan mengamankan Mintarsih yang ternyata anggota DPRD Kota Bandarlampung.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP. M. Reza Chairul mengatakan pengendara Toyota Yaris masih diperiksa dan Toyota Yaris disita sebagai barang bukti.

Sementara itu, Mintarsih menegaskan bahwa dirinya akan bertanggungjawab terhadap apa yang sudah dilakukannya. (Koesma)