Friday, 24 November 2017

Airin Nyoblos di Alam Sutra

Rabu, 9 April 2014 — 14:57 WIB
Airin Nyoblos

SERPONG (Pos Kota) – Jutaan warga di Kota tangerang Selatan (Tangsel) pun tak luput dari kegiatan yang dilakukan masyarakat di seluruh Indonesia untuk mengikuti pencoblosan kertas surat suara guna memilih calon anggota legislatif tahun 2014 – 2019.

Termasuk salah satunya orang nomor satu di Kota Tangsel yaitu Walikota Airin Rachmi Diany yang menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20, kawasan perumahan Cluster Nerada Alam Sutera, Kel. Pakulonan, Serpong, sekitar Pk. 09:30, Rabu (9/4).

Menggunakan kerudung berwarna krem, baju lengan panjang warna putih dengan bleser warna coklat dan celana panjang warna krem, Airin Rachmi Diany mendatangi TPS 20 yang berada di samping rumah sebalah kanan kediamannya.

Senyuman dan lambaian tangan tak pernah lepas dari Airin Rachmi Diany yang mendapatkan nomor urut 121 elakukan pencoblosan tanpa didampingi suami H.TB. Chaeri Wardana yang kini mendekam di LP KPK.

Selain melambaikan dan mengubar senyum ke sejumlah awak media, Walikota Airin Rachmi Diany pun tak cangung ngobrol dan bercengkarama dengan sesame tetangga yang ingin melaksanakan pencoblosan di TPS tersebut.

“Saya berharap partisipasi warga Kota Tangsel bisa tinggi dalam menggunakan hak politiknya. Karena ini untuk kemajuan dan pembangunan bangsa di masa mendatang,” tuturnya yang berharap seluruh masyarakat Tangsel hendaknya menggunakan hak politiknya dalam satu hari ini.

Setelah melakukan kegiatan pencoblosan kertas surat suara di TPS 20 perumahan Cluster Nerada Alam Sutera, Kel. Pakulonan, Serpong.

Walikota Airin Rachmi Diany pun langsung memantau kegiatan Pemilu tahun 2014 di sejumlah lokasi antara lain di TPS 21, 22, 23 dan 24 di Lapangan Bulu Tangkis, Kompleks Perumahan Ciater Permai RT 03/04, Kel. Ciater, Serpong serta tempat lainnya. (anton/d)

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menggunakan hak pilihnya di TPS 20 di samping rumah kediamannya di perumahan Clauster Nerada Alam Sutera, Serpong. (anton)