Monday, 26 August 2019

Master Limbad Go Internasional ke Jepang dan Thailand

Rabu, 9 April 2014 — 11:42 WIB
Limbad. (ist)

Limbad. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Tak lama lagi dunia entertaiment tradisional Indonesia bakal mendapat pengakuan dari kawasan ASEAN dan Asia alias Go-Internasional. Pasalnya,  The Master of Fakir, Limbad, bakal memamerkan aksi ekstremnya di negeri Gajah Putih (Thailand) dan negeri Sakura (Jepang).

Pesulap nyentrik  asal Slawi (Tegal) yang berjuluk ‘Master of Fakir’ Indonesia satu ini, direncanakan bakal tampil  di Thailand (5 Mei) dan di Jepang (8 Mei). Kedatangannya tersebut sebagai pengisi acara spesial semacam program ‘The Master’ yang juga bakal disiarkan langsung oleh TV nasional di kedua negara tersebut.

“Yang pasti, saya dan manajemen telah menyiapkan aksi-aksi ekstrem, sesuai dengan permintaan pihak sana. Harus yang tradisional dan tak boleh menggunakan bantuan alat teknologi,” jelas Limbad kepada poskotanews.com, Rabu (9/4).

Untuk penampilan di Thailand, Limbad menawarkan aksi ekstrem ingin dilindas truk tronton atau tank baja. Sedang yang di Jepang tetap ekstrem namun lebih memancing andrenalin (keberanian).

“Dari helikopter dan ketinggian 3.000 meter, saya dihempaskan keluar dan diharuskan jatuh di laut. Saya di situ sama sekali tidak memakai alat bantu apapun, semisal parasit,” aku Limbad.

Sedang satu aksi lagi yang ditawarkan, Limbad minta tangan dan kakinya diikat rantai besi atau baja. Setelah itu baru ditabrak kereta.

Sementara itu, dari manajemen tak mau membenarkan atau bahkan menyangkal, kalau Limbad bakal memperoleh bayaran profesional miliaran rupiah dalam setiap aksi ekstremnya tersebut. (santosa/yo)

Teks foto: The Master Limbad. (ist)