Friday, 16 November 2018

Bazis Jakut Targetkan Rp.14 Miliar Tahun 2014 ini

Kamis, 10 April 2014 — 4:23 WIB
baziz

TANJUNG PRIOK (Pos Kota) – Badan Zakat Infaq, Sadakoq ( Bazis ) Jakarta Utara menargetnya perolehan Zakat, Infak dan Shadaqah ( ZIS ) tahun 2014 ini Rp 9 milyar. Perolehan ini diyakini mampu karena pada perolehan ZIS tahun 2013 kemarin, dari terget Rp 8 miliar dan teralisasi Rp 8, 5 miliar.

“Saya yakin target ini akan terealisasi mengikat kepedulian masyarakat ini sudah mulai terlihat. Bahkan saya yakin kemingkinan besar akan melebihi yang kami targetkan,”kata Kepala Bazis Jakarta Utara, Muhammad Alawi.

Ditambahkan Alawi, perolehan tertinggi dana Bazis tahun 2013 lalu Kelurahan Semper Barat, Kec.Cilincing sebesar Rp 919.1juta, disusul Kelurahan Sunter Agung, Kec. Tanjung Priok sebesar Rp 204,5 juta dan Kel. Pejagalan Kec. Penjaringan sebesar Rp 197 juta.

Guna merealisasikan target itu Alwi berharap petugas bekerja lebih maksimal lagi, sehingga pengumpulan meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk meningkatkan dan mengembangkan kinerja petugas, pihaknya akan dibekali pengetahuan dan arahan dari Bazis DKI Jakarta.

“Saya lakukan ini tujuan tak lain  lain, agar petugas bekerja lebih profesional, amanah, transparan dan akuntabel,” tambahnya. (wandi/d)

Foto ilustrasi