Thursday, 21 September 2017

Madrid Pernah Tawari Bartra Gaji 3 Kali Lipat

Kamis, 10 April 2014 — 16:22 WIB
Atletico Madrid's Costa and Barcelona's Bartra fight for the ball during their Champions League quarter-final first leg soccer match against Atletico Madrid in Barcelona

SPANYOL – Bek muda Barcelona, Marc Bartra, mengaku pernah ditawari gaji besar untuk pindah ke Real Madrid. Keputusan didapat setelah ia berbicara dengan kapten Carles Puyol.

Pemain 23 tahun itu belum lama memperpanjang kontraknya di Camp Nou hingga 2017. Namun, pada 2011, Real Madrid menawarkan bayaran besar untuk menuju Santiago Bernabeu.

“Mereka menawarkan bayaran tiga kali lipat dari yang Barcelona berikan ke saya. Saya berpikir selama 2 detik..Madrid? Saya tak melihat diri saya di sana,” ujarnya dilansir El Pais.

“Dengan kontrak pertama pada 2011, semua orang mengatakan pada saya untuk pergi, saya satu-satunya yang ingin bertahan. Lalu saya bicara dengan Carles Puyol. Ia mengatakan pada perpanjangan kontrak pertamanya ia mendapat lebih sedikit tapi ia tak mengatakan apa-apa karena ia percaya pada dirinya sendiri,” sambungnya. (yp)