Monday, 24 April 2017

Di Seri MotoGP Austin Lorenzo Akan Bangkit

Jumat, 11 April 2014 — 23:20 WIB
baucan

AUSTIN (Pos Kota) – Gagal finis di seri perdana lantaran terjatuh ketika memimpin lomba, Jorge Lorenzo (Yamaha Movistar/Spanyol) , diprediksi bangkit pada seri kedua MotoGP musim 2014 seri GP Austin, Minggu (14/4).

Kubu Yamaha yakin Lorenzo akan bangkit di MotoGP Austin. “Kekuatan mental Jorge adalah kunci kekuatan dia. Kami sangat yakin dia akan bangkin di Austin ini. Kami baru menjalani satu balapan dan jalan masih panjang untuk perburuan juara musim 2014. Masih ada 17 balapan lagi dan saya sangat yakin Jorge akan melakukan hal terbaik,” kata bos Tim Yamaha, Lin Jarvis, seperti dilansir MotoGP-live.com

Menurut Jarsis, peluang Lorenzo di balapan Austin sangat terbuka lebar. Ini lantaran Lorenzo tengah fit 100 persen, dan siap uji kebolehan terbaiknya. Plus motor Yamaha yang punya kecepatan lebih baik akan menambah kekuatan Lorenzo di Austin.

Lorenzo yang mampu finis ketiga di MotoGP Austin musim lalu juga akan menjadi faktor untuk mendukung meraih hasil terbaik musim ini.

PEMBUKTIAN ROSSI

Adapun Valentino Rossi (Yamaha Movistar/Italia) yang meraih podium kedua di seri perdana GP Qatar, masih harus melakukan pembuktian di seri kedua GP Austin bila ingin disejajarkan dengan Marc Marquez (Honda repsol/Spanyol) dan Dani Pedrosa (Honda Repsol/Spanyol) juga Lorenzo untuk berda di deret depan.

Rossi tampil luar biasa dan impresif saat memberi perlawanan sengit terhadap Marquez di seri Gp Qatar. Tapi, ia masih harus menunjukan konsistensinya di seri kedua GP Austin. (prihandoko/si)

Jorge Lorenzo