Wednesday, 19 September 2018

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta

Selasa, 15 April 2014 — 13:05 WIB
Foto- Ilustrasi

Foto- Ilustrasi

PASAR MINGGU (Pos Kota) – Seorang wanita tanpa identitas tewas tertabrak kereta Commuter Line di perlintansan Rawa Bambu RT 01/07 Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (15/4).

Korban yang diperkirakan berusia 30 tahun ini mengenakan celana pendek, BH warna krem dan sendal jepit. Peristiwa ini menarik perhatian warga sekitar maupun pengendara yang melintas di wilayah tersebut. Namun, mereka tidak ada yang kenal dengan korban yang tidak membawa tanda pengenal.

Jasad korban ditemukan oleh satpam stasiun, Rudi SUpriadi. Ia kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Pasar Minggu. “Sepertinya bukan orang sini. Kami tidak ada yang kenal,” kata Harun, warga Rawa Bambu.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furyanto mengatakan, diduga korban menyeberang tanpa melihat kanan kiri langsung tersambar kereta Commuter Line dari arah Bogor tujuan Jakarta.

Petugas Polsek Pasar Minggu mengidentifikasi jasad korban langsung mengirim ke RS Jenazah Fatmawati. “Korban tewas menderita¬† luka di bagian kaki, leher dan tangan,” kata kapolsek. (adji/yo)

Foto: Ilustrasi