Wednesday, 14 November 2018

Siti Liza Makin Langsing

Sabtu, 19 April 2014 — 1:34 WIB
Siti Liza01n

KESIBUKAN penyanyi Siti Liza makin bertambah. Tak hanya merambah dunia tarik suara, dara yang akrab disapa Liza itu kini tengah terikat kontrak sebagai model iklan produk pelangsing tubuh.

Artis besutan Talenta Indonesia ini pun bersyukur diberi kepercayaan menjadi duta produk Fat Away. “Alhamdulillah bisa dipercaya membawakan imej produk itu. Apalagi aku kan bisa dibilang sebagai orang baru di dunia entertainment,” ujar Liza, kemarin.

Pernah memiliki masalah dengan berat badan, jadi salah satu alasan pelantun lagu Dua Hati itu menerima tawaran menjadi bintang iklan produk tersebut.

“Buat aku bentuk tubuh penting banget. Sebelumnya aku gemuk, dan beratnya sampai 55 kg, dan sekarang sudah turun. Aku baru 2 minggu pakai sudah ada efeknya. Sekarang berat aku sudah 46 kg,” ujar Liza.

“Jadi memang nggak ada bahan-bahan kimia gitu. Ngaruh banget sih jadi nggak cepat lapar. Nggak lemas dan tetap fit. Dan aku jadikan motivasi supaya langsing terus,” imbuh Liza.

Saat ditanya lebih memilih mana antara menjadi penyanyi dan bintang iklan, Liza mengatakan ia menyukai kedua pekerjaannya tersebut. “Semua enak kok. Dan tetap akan dijalani berbarengan, apalagi kan tidak saling bentrok waktunya,” tandasnya. (embun/rf)