Thursday, 20 September 2018

Pedagang Batu Akik Syukuran

Selasa, 22 April 2014 — 16:45 WIB
batuakik

CAKUNG (Pos Kota) – Jakarta Timur kini benar-benar menjadi pusat batu aji. Kini, Komunitas Grand Cakung Gems (GCG) bertekad meramaikan pasar batu aji.

Dalam gelar tasyakuran di Grand Mall Cakung, komunitas GCG menyatakan optimisme pasar batu aji akan semakin cerah. Penggemar batu aji tak perlu sulit menemukan keinginannya karena di Cakung juga sudah ada.

ā€¯Adanya pusat perbatuan dan permata di Grand Mall Cakung masyarakat tak perlu kesulitan lagi,” kata Ki Ramlan, Penasehat GCG.

Komunitas GCG ini dibentuk dengan susunan pengurus; Dewan Penasehat Ki Ramlan, SG, Ketua Koebil, Sekretaris Egenk, Bendahara Irwan, Keamanan Marhadi, Humas Eka Laya.

Acara tasyakuran di hadiri 100 orang anggota kominitas GCG dan hadir dari pengelola Grand Mall Cakung, Ella. Acara tasyakuran diisi dengan ceramah agama oleh KH. Wahyudin Anwar.

Menurut Egenk, Sekretaris GCG, komunitas secara rutin akan menggelar pertemuan melalui ajang majlis taklim. “Sebagai wadah mempererat persaudaraan dan ajang silaturrahmi sesama pedagang,” katanya. (chotim)

Teks:Suasana tasyakuran pedagang GCG Cakung sebagai wadah silaturahmi pedagang batu aji