Saturday, 22 September 2018

10 Kelurahan di Jaktim Ikut Lomba Tingkat Kota

Jumat, 25 April 2014 — 13:19 WIB
chotim-sub

CAKUNG (Pos Kota) – Tim penilai lomba kelurahan tingkat Kota Jakarta Timur mulai melakukan penilaian. Hari ini (Jumat 25/4), tim melakukan penilaian di Kelurahan Cakung Barat dan Malakajaya.

“Bagi pemenang nanti akan mewakili Jakarta Timur di tingkat propinsi DKI Jakarta,” kata Gatut Sudarsono, kepala Seksi Pemberitaan Sudin Kominfomas Jakarta Timur, Jumat (25/4).

Disebutkan, tim lomba kelurahan tingkat Jakarta Timur sudah mendapatkan perwakilan tiap kecamatan. Sebanyak 10 kelurahan menjadi duta kecamatan yang ada di Jakarta Timur.

Wahyu Pristianto, Lurah Cakung Barat, mengatakan sudah mempersiapkan sebaik mungkin sebagai wakil Kecamatan Cakung. “Semoga bisa menjadi yang terbaik,” katanya saat menyambut kedatangan tim, Jumat pagi.

Hal sama disampaikan Lurah Malakajaya, Lidya, mengatakan Malakajaya menjadi wakil Duren Sawit. “Tim akan datang siang, dan kita siap menyambut semoga menjadi juara,” katanya.

(chotim/sir)

Teks Gbr- Tim Penilai Lomba Kelurahan tingkat Jakarta Timur saat penilaian di Kelurahan Cakung Barat, Jumat (25/4) siang. (chotim)