Wednesday, 21 November 2018

Kebakaran Hebat di Pasar Senen

Jumat, 25 April 2014 — 7:46 WIB
sarkar

SENEN (Pos Kota) – Kebakaran besar melanda Blok III Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (26/4) sekitar pukul 04:45. Belum dapat diketahu penyebab kebakaran tersebut, namun hingga pagi ini api masih terus berkobar dan dalam penanganan petugas kebakaran.

“Iya betul terbakar, ini masih besar (api, Red). Tapi sudah dalam penanganan petugas, agak sulit juga pemadamannya ini sepertinya,” terang Wakil Camat Senen, Ikhsan Rafiq, saat dihubungi Pos Kota.

Ditambahkannya, bahwa di Blok III Pasar Senen tersebut, merupakan pedagang dengan jenis berbagai atribut perlengkapan seragam dan sablon. “Campur-campur, termasuk penjahit dan pengusaha sablon pakaian ada,” ungkapnya.

Sementara itu, pedagang yang kiosnya tidak terbakar terlihat sibuk untuk berusaha menyelamatkan barang dagangannya. Tidak terkecuali juga para pedagang kue subuh yang ternama di kawasan Pasar Senen, tersebut.

Dampak dari kejadian tersebut, arus lalulintas di Jalan Stasiun Senen, ditutup sementara oleh petugas Polantas. Sehingga pengendara yang hendak melintas untuk menuju Jalan Letjend Suprapto dialihkan melalui jalan lain. (deny)