Thursday, 15 November 2018

Anak Tiri Diperkosa Direkam Pakai HP

Sabtu, 26 April 2014 — 20:17 WIB
hpno

TANGERANG(Pos Kota)- Seorang ayah bermoral bejad R,36 tega menodai anak tirinya yang duduk kelas IV SD di rumah kontrakan. Adegan perkosaan direkam pakai kamera HP pelaku.

Akibat perbuatannya tersangka kemudian digelandang ke Polsek Rajeg Kabupaten Tangerang,Sabtu(26/4). Kepada petugas Polsek Rajeg, pria kelahiran Subang Jawa Barat ini mengaku memperkosa anak tirinya empat kali dan adegannya sengaja direkam pake camera HP miliknya.

Perkosaan dilakukan tersangka di rumah kontrakan Kampung Kongsibaru RT6/1 Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Menurut Kapolsek Rajeg AKP Teguh, tersangka mengaku menodai anak tirinya karena dendam kepada ibu korban yang minta cerai.”Saya dendam ibunya korban minta cerai,”ucap tersangka S kepada petugas.

Menurut kapolsek, korban yang berusia 10 tahun itu ketika dibawa pelaku ke kontrakan berusaha menolaknya. Namun pelaku merayunya dan memaksa membuka pakaian korban dan menodainya sebanyak 4 kali.

Atas perbuatan ayah tirinya ini kemudian diadukan ke ibunya S dan diteruskan ke Polsek Rajeg. Petugas menyita celana dalam korban dan HP tersangka yang berisi rekaman saat perkosaan(maryoto)