Sunday, 18 November 2018

Mayat Wanita dalam Karung Dikenali sebagai Perawat

Sabtu, 26 April 2014 — 22:55 WIB
Foto- Ilustrasi

Foto- Ilustrasi

BANDUNG – Misteri mayat wanita dalam karung yang ditemukan di Sungai Cisangkuy, Cimaung Kabupaten Bandung, terungkap, Sabtu (26/4) malam. Korban adalah seorang perawat di RS Immanuel Bandung.

Identitas korban dipastikan oleh Aab Koswara, 40. Melihat ciri-ciri kroban, ia mengenal mayat itu  sebagai adiknya yang bernama Tita Pramanik. Perempuan 27 tahun itu bekerja sebagai perawat bagian gizi di RS Immanuel.

“Saya yakin korban adalah Tita, aduk saya, ciri-cirinya sama,” ungkapnya di RS Sartika Asih Bandung. Ia menyebut pada panggul kanan mayat ada tompel, sama dengan ciri yang dimiliki adiknya. “Korban juga memakai cincin di jari manuis kiri yang sama dengan Tita.”

Menurutnya, adiknya tak pulang sejak Senin (21/4). Karenanya, begitu ada kabar penemuan mayat dengan ciri-ciri mirip adiknya ia datang ke rumah sakit itu untuk melihatnya.

Mayat wanita malang itu ditemukan warga Kampung Babakan Cianjur terbungkus dalam karung di tengah Sungai Cisangkuy. Lehernya luka bekas jeratan. Kasus ini pembunuhan ini pun diusut aparat Polsek Cimaung. (dono/yp)