Monday, 22 January 2018

Kirana Larasati Berhenti Merokok

Senin, 28 April 2014 — 7:24 WIB
kirrokok

Kirana Larasati Berhenti Merokok

JAKARTA (Pos Kota) – Lebih rajin olahraga, artis cantik Kirana Larasati mengaku banyak dapat keuntungan dari hobi barunya tersebut. Salah satunya adalah, ia mulai menghiloangkan kebiasaannya merokok.

“Sekarang lebih jadi morning person, lebih sehat juga. Sejak olahraga sering, merokok jadi males,” ujar Kirana saat ditemui di kawasan Gunawarman, kemarin.

Selain dapat tubuh sehat, pemain film Slank Nggak Ada Matinya ini juga merasa bahwa olahraga membuat bentuk fisiknya semakin bagus. Bukan cuma sekedar seksi, tapi juga berotot. “Ikut Power Swing, Zumba juga. Aku Pengen punya otot juga, biar enak aja dilihat kayak Justin Timberlake,” paparnya.

Pemain sinetron Azizah ini, memang kini lebih mensyukuri hidupnya. Tak hanya rokok, Kirana juga sempat terjerumus dalam Narkoba. Beruntung, ia berhasil lepas dari ketergantungannya dari barang haram tersebut. “Intinya setiap orang punya kesempatan kedua,” ujarnya.

Diakuinya, ia bisa terlepas dari jerat narkoba karena memiliki keinginan untuk menjalani hidup yang normal dan jauh lebih baik. “Karena kemauan sendiri ya (ingin bebas dari narkoba) sampai akhirnya aku nggak makai lagi,” pungkasnya. (embun/o)

Kirana Larasati