Thursday, 26 April 2018

Ribut Saat Nonton Liga Champions

Pembunuh Tukang Parkir Dibekuk Polisi

Rabu, 30 April 2014 — 10:59 WIB
pelaku-pembunuhan-1

KRAMATJATI (Pos Kota) – Tersangka penusuk tukang parkir di Pasar Kramatjati, Jakarta Timur, berhasil ditangkap unit Reserse Mobil (resmob) Polres Jakarta Timur, saat akan mengobati jari kelingkingnya yang putus.

Beni Saputra, 23, tak berkutik saat petugas meringkusnya di pinggir Jalan Raya Bogor. Pemuda ini awalnya mengaku menjadi korban perampokan sambil memperlihatkan luka dan baju yang penuh dengan darah. “Anggota yang tengah patroli menemukan pelaku tengah berjalan kaki menuju Rumah Sakit Polri,” kata Kanit Resmob Polres Jakarta Timur, AKP Ujang Rohanda, Rabu (30/4).

Menurutnya, petugas yang curiga langsung mengamankan pelaku. Tak berapa lama, beberapa orang keluar dari dalam Pasar Kramatjati sambil berteriak, kalau pemuda yang diamankan baru saja membunuh Suhendi yang merupakan tukang parkir di pasar tersebut. “Beruntungnya tak ada lagi perlawanan yang dilakukan pelaku, sehingga dia dengan mudah diamankan,” ujarnya.

Sembari mengamankan pelau, lanjut Ujang, petugas membawa pedagang aksesoris tersebut ke RS Polri untuk mendapatkan pertolongan. “Selanjutnya akan kami giring ke polres untuk diperiksa atas aksi yang dilakukannya,” tutur Ujang.

Sebelumnya diberitakan, seorang tukang parkir tewas dibunuh dengan 10 luka tusuk dibagian tubuhnya. Hal tersebut akibat pelaku tak terima ditegur lantaran menghalangi pandangannya saat menonton pertandingan Liga Champion antara Bayern Muenchen dan Real Madrid yang ditayangkan lewat tv swasta, Rabu dinihari. (Ifand)

pelaku-pembunuhan-1Teks : Beni Saputra, yang diringkus unit resmob Polres Jakarta Timur, usai menjalani pengobatan di Rs Polri