Thursday, 19 September 2019

16 Kontestan Masuk KDI

Kamis, 1 Mei 2014 — 13:20 WIB
kontes-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak enam belas kontestan telah terpilih untuk memasuki babak kontes “Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014” yang akan disiarkan secara langsung dari Studio 3 MNCTV setiap Senin-Rabu pukul 18.00 WIB mulai Rabu, 30 April 2014 kemarin.

Keenam belas kontestan tersebut adalah Ita (audisi Surabaya), Syamsir (audisi Yogyakarta), Irsyad (audisi Makassar), Ifan (audisi Medan), Mega (audisi Makassar), Indah (audisi Surabaya), Dahlia (Surabaya), Hera (audisi Makassar), Yendri (audisi Jakarta), Tika (audisi Jakarta), Fadri (audisi Makassar), Buyung (audisi Surabaya), Utiputri (audisi Medan), Fadly (audisi Yogyakarta), Thalia (audisi Jakarta) dan Denias (audisi Jakarta).

Para kontestan akan menampilkan kemampuan bernyanyi masing-masing dalam balutan tema yang unik dan berbeda di setiap episodenya.

Penampilan para kontestan yang diiringi oleh Purwacaraka ini akan dinilai langsung oleh para juri yang telah piawai dalam bidang tarik suara yakni Elvy Sukaesih, Jaja Miharja, Ikke Nurjanah, Bertha dan Purwacaraka.

(embun/sir)
Teks : Kontestan KDI 2014.

(embun/sir)