Sunday, 23 September 2018

Sejoli Tewas di Toko Asesoris

Senin, 5 Mei 2014 — 18:38 WIB
Ilustrasi mayat.

Ilustrasi mayat.

BEKASI (Pos Kota)-Sejoli ditemukan tewas di dalam toko pejualan asesoris mobil Jalan Siliwangi, Bojong Menteng Rawalumbu, Bekasi Timur, Senin(5/5) sore. Tubuh kedua korba sudah menimbulkan bau tak sedap.

Jasad Megatawati,50 dan Seng Ok,60, dikirim petugas Polsek Bekasi Timur ke RSCM. Penyebab kematian korban diduga kehabisan oksigen.

Jasad sejoli ditemukan tak bernyawa ketika sekitar pukul 15.00 tetangga toko asesoris mobil yang juga berjualan barag yang sama mencium bau tak sedap dari toko di sebelahnya yang sudah tiga hari tersebut tak buka toko. Pemilik toko sebelah toko korban memberitahu warga lainnya yang kemudian diteruskan ke polisi.

Petugas Polsek Bekasi Timur dan Polresta Bekasi Kota datang ke lokasi. Pintu ruko yang tak terkunci dibuka petugas, Ternyata bau tak sedap berasal dari dua tubuh manusia.

Belum diketahui apakah keduanya suami istri atau bukan karena warga tak mengetahui dan keluarga dari sejoli ini belum ada yang datang. Kapolsek Bekasi Timur Kompol Suyud saat ditanya wartawan belum bisa memastikan kematian korban dari api dan keduanya itu belum diketahui pasangan suami istri atau bukan.

Sementara itu, Ipda Drihanta, SPK Polresta Bekasi Kota menduga kematian korban karena kekurangan oksigen.(yanto)