Friday, 16 November 2018

Tersangka Cabuli 110 Bocah

Emon Ternyata Pernah Jadi Korban Pelecehan Seks

Selasa, 6 Mei 2014 — 17:06 WIB
seks

SUKABUMI (Pos Kota) – Pelaku predator seksual anak, AS alias Emon di usia belianya pernah menjadi korban kejahatan seksual. Polisi sudah mengantongi dua tersangka yang menyodomi Emon. Hingga Selasa (6/5), polisi masih memburu kedua orang tersebut.

“Dari pengakuan tersangka, dia juga pernah menjadi kejahatan seksual. Kami tengah memburunya,” tegas Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Rycko Amelza Dahniel usai rapat koordinasi bersama Muspida Kota Sukabumi dan Komnas Perlindungan Anak di Mapolres Sukabumi Kota.

Menurut Rycko, penyidikan kasus pedofilia ini terus dikembangkan sampai tuntas. Namun untuk pembuatan Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) para korban tidak lagi dilakukan di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi Kota, akan tetapi di lokasi khusus sesuai usulan dari Komnas PA.

Di lain sisi, Rycko menyebut kasus pedofil ini sudah masuk darurat nasional. Maka itu, Rycko menegaskan seluruh jajaran kepolisian akan melakukan langkah preventif agar kejadian serupa tidak terulang. (sule)

Tersangka Emon