Sunday, 23 September 2018

Dari 113 Korban Melapor

Emon Sodomi 18 Bocah

Rabu, 7 Mei 2014 — 16:01 WIB
modomi

SUKABUMI (Pos Kota) – Sebanyak 18 anak di bawah umur disodomi oleh tersangka AS alias Emon, 24. Kepastian ini merupakan hasil pemeriksaan dan penyelidikan kepolisian dari total yang melapor mencapai 113 korban.

Selain 18 anak yang disodomi, puluhan anak lainnya hanya sebatas dirayu dan dilecehkan. Rinciannya, 33 dicabuli tersangka seperti diraba-raba alat kelaminnya, satu korban dianaya Emon karena menolak hasrat binatangnya, 10 anak sebatas dirayu, dan sisanya 51 anak lainnya melapor lantaran kekhawatiran dari masing-masing orangtuanya.

Kepala Polda Jawa Barat, Irjen M Iriawan mengatakan dari pemeriksaan kesehatan, polisi menemukan bukti ternyata tidak seluruh anak yang menjadi korban AS disodomi. Dengan adanya hasil pemeriksaan ini menegaskan tidak semua korban Emon disodomi.

“ Untuk 18 anak yang disodomi kondisinya kesehatannya baik tetapi kejiwaannya sedikit terganggung karena trauma. Karena beberapa di antaranya dari 18 korban itu berulang kali disodomi oleh tersangka,” terang Iriawan di Mapolres Sukabumi Kota di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Sukabumi, Rabu (7/5).

Dari penyidikan sementara, lanjut Iriawan, Emon beraksi sendiri tanpa ada bantuan dari pihak lain. Menurut Iriawan, tersangka Emon mengaku tidak senang dengan wanita akan tetapi terangsang jika dekat dengan anak laki-laki yang usianya masih di bawah umur.

“Barang bukti yang diamankan yakni pakaian korban dan saat ini masih mencari buku harian Emon yang isi di dalamnya adalah nama-nama korban yang pernah dicabulinya,” ungkapnya. (sule)