Thursday, 24 May 2018

Hotel Kempisky Diancam Mau Dibom

Rabu, 7 Mei 2014 — 16:57 WIB
kempuns

TANAH ABANG (Pos Kota)- Hotel Kempisky di Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, diteror bom, Rabu (7/5) siang. “Ancaman bom datang dari si penelepon gelap ditujukan ke Polda,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakpus AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 12:00, anggota Polda Metro Jaya, menerima telepon gelap dari seseorang yang menyebutkan ada bom di hotel.

Begitu si penelpon ngomong, pria tersebut langsung mematikan telepon hingga membuat polisi dari Gegana segera meluncur ke lokasi. Petugas Polda Metro Jaya segera mengontak Polsek Tanah Abang dan Polres Jakarta Pusat.

Dalam waktu singkat puluhan petugas gabungan tiba dilokasi, namun setibanya di tempat kejadian petugas security sudah terlebih dulu melakukan penyisiran.

Polisi penjinak bom bersama polisi lainnya segera melakukan penyisiran ke taman dan seluruh ruang yang dicurigai ada bahan peledak, setelah petugas menyisir hingga 1,5 jam ternyata benda yang dicurigai tidak ditemukan.

Setelah barang yang disebut tidak ditemukan, petugas kemudian mempersilahakn para pengunjung lewat dilokasi, dari tempat kejadian petugas tidak menemukan apa-apa bahkan polisi hingga saat ini masih mencari nomer si penelepon gelap.(silaen)