Thursday, 14 December 2017

Liga Spanyol

Messi Minta Barca Datangkan Sergio Aguero

Rabu, 7 Mei 2014 — 11:08 WIB
aguero-1

SPANYOL – Lionel Messi tengah berunding dengan Barcelona terkait kontrak barunya. Namun dikabarkan ia tak terlalu memedulikan soal nilainya, pemain asal Argentina ini justru lebih fokus dalam perbaikan performa Barca di masa depan. Ia ingin Barca memboyong Sergio Aguero ke Camp Nou.

Dilaporkan Sport Spanyol, dalam pembicaraan itu Messi yang diwakili ayahnya, Jorge Messi, lebih banyak fokus pada masalah performa klub di masa depan. Ia minta Barca mendatangkan Aguero, rekan senegara yang bermain untuk Manchester City pada musim depan. Messi yakin performa Barca akan kembali sebagai klub terbaik di masa depan bila bintang The Citizen itu bisa bergabung.

Selain itu, Messi juga minta Barca mempertahankan kiper Jose Manuel Pinto yang kontraknya akan berakhir musim ini.

Pertemuan itu dilakukan ayah Messi dengan direktur umum klub, Antoni Rossich, dan wakil presiden bidang ekonomi, Javier Paus. Saat ini gencar diberitakan Manchester City siap membayar selangit untuk memboyong peman Argentina itu ke Etihad Stadium.

Namun Televisi de Catalunya mengabarkan hubungan Messi dan Andoni Zubizarreta, Direktur Olahraga Barcelona, memburuk seiring niat Barca tak memperpanjang kontrak Pinto.
(yp)