Monday, 11 December 2017

Liga Premier Inggris

Rodgers Minta Liverpool Tarung Hingga Laga Akhir

Rabu, 7 Mei 2014 — 15:02 WIB
lagaakhrir

INGGRIS (Pos Kota)– Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, batal mengibarkan bendera putih. Meski peluang menipis, ia minta pasukannya berjuang hingga laga akhir demi mewujudkan mimpi fans The Reds jadi juara.

Liverpool kini berada di puncak klasmen dengan mengumpulkan 81 poin dari 37 pertandingan. Posisi di bawahnya ditempati Manchester City dengan 80 poin tapi baru menjalani 36 laga. Peluang menjuarai kompetis liga menitip seiring hasil imbang saat melawat ke markas Crystal Palace akhir pekan lalu.

“Kami melewati saat yang sulit,” ungkapnya dilansir Sky Sports. “Yang penting adalah mengingat lagi perjalanan saat kami melalui masa baik dan buruk. Kami harus tetap bersatu karena itu adalah cara Liverpool. Kami akan menyelesaikan musim dengan penampilan terbaik untuk mendapat hasil baik.”

“Musim ini, kami sudah membua fans bermimpi dan klub besar ini punya pengaruh luar besar. Ini luar biasa. Saya janji kami akan meraih mimpi itu dan tak berhenti hingga laga melawan Newcastle,” sambungnya. Necastle United adalah lawan terakhir Liverpool. (yp)

Brendan Rodgers