Friday, 14 December 2018

Tumbangkan Aston Villa 4 - 0

City Diambang Juara Liga Inggris

Kamis, 8 Mei 2014 — 3:42 WIB
yayatoure-101 copy

MANCHESTER – Tampil dominan sejak babak pertama, Manchester City akhirnya bisa menumbangkan perlawanan keras Aston Villa dengan hasil yang memuaskan 4 – 0. Gol ke gawang Aston Villa terjadi di menit ke 64, 71, 89 dan 92. Tembakan yang menghasilkan dua gol Dzeko ini membuat kedudukan akhir 4 – 0 untuk City.

Gol tersebut disambut suka cita pendukung City yang memadati Etihad Stadium, Kamis (8/5) dinihari. Tepuk tangan gempita membahana di stadiun kebanggaan City.

City bertekad untuk memenangkan pertandingan penting ini guna mengambil alih pimpinan klasemen Liga Iggris yang saat ini masih dipegang Liverpool.

Pada menit ke 71 Dzeko kembali menjadi pahlawan City dengan golnya yang kedua. Nilai sempurna City dilesatkan Jovetik pada menit ke 89.

Pemain andalan City, Yaya Toure akhirnya melengkapi kemenangan yang ditunggu-tunggu pendukung City pada menit ke 92. Dengan tambahan tiga angka, City memimpin klasemen Liga Inggris dengan point 83.

Hasil ini membuat peluang City untuk merebut Liga Inggris semakin besar, selain itu memupuskan Liverpool dan Chelsea dalam perebuatan gelar.

Susunan Pemain
Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Kolarov, Javi Garcia, Toure, Milner, Silva, Nasri, Dzeko

Aston Villa: Guzan, Lowton, Vlaar, Clark, Baker, Bertrand, Westwood, Delph, El Ahmadi, Weimann, Bowery.(tiyo)