Wednesday, 21 November 2018

Pelajar SMP Digilir Empat Pria Hingga Hamil

Kamis, 8 Mei 2014 — 17:49 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Seorang pelajar SMP berusia 15 tahun inisial A, diperkosa secara bergilir oleh empat pria. Ia dinodai di dua lokasi berbeda yakni di saung Jalan Cifor, depan Perum Cordoba dan rumah di Sindang Barang Jero.

Akibat perbuatan empat pelaku, tiga diantaranya rekan sekolah, membuat korban kini hamil 1,5 bulan. Tidak terima atas kejadian ini, keluarga melapor ke Mapolres Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat Kamis (8/5) siang.

Menurut informasi, perkosaan atas korban berlangsung antara tanggal 4, 8, dan 11 Maret 2014.
Korban saat itu dibawa Ih, satu pelaku yang berprofesi sebagai karyawan swasta.Di salah satu saung di Jalan Cifor, korban diperkosa. Usai Ih melampiaskan nafsunya, datang lagi Rn yang ikut menyetubuhi korban. Usai Rn, kembali Ih menyetubuhi korban.

Kasus ini berlanjut di hari berikutnya. Kembali korban dibawa ke rumah di Sindang Barang Jero.
Di tempat milik Al, kembali terjadi persetubuhan. Ih, Rn, Iw dan Al sebagai tuan rumah, melakukan perkosaan atas pelajar ini. Korban dua kali disetubuhi di Sindang Barang Jero.

“Kalau di saung Jalan Cifor, Ih dan Rn. Ih dua kali meniduri korban, sementara Rn hanya sekali. Peristiwa ini berlanjut di hari berikutnya. Bahkan di rumah Al di Sindang Barang, ada pelaku lain yakni Iw. Korban sudah visum di RS Azra tadi siang,”kata seorang petugas.

Mu, orangtua korban saat dikonfirmasi membenarkan kejadian yang menimpa anaknya.”Saya lagi sibuk ya, nanti dulu. Saya belum mau berkomentar. Kejadian itu memang ada,”kata Mu melalui saluran telepon Rabu sore.

Kasus perkosaan ini, kini dalam penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Kota. (yopi)

Foto: Illustrasi

  • Carok

    Ortunya kayak biasa aj. weleh.. weleh .. bogor .. oh .. bogor