Saturday, 20 October 2018

Boy Sahara Cinlok Dengan Neneng Anjarwati

Sabtu, 10 Mei 2014 — 15:10 WIB
neneng1

JAKARTA (Pos Kota) – Pedangdut Boy Sahara diam-diam terlibat ‘Cinlok’ alias cinta lokasi dengan penyanyi seniornya, Neneng Anjarwati. Perihal kedekatannya itu tak lepas berkat sering sepanggung maupun syuting bareng di sejumlah paket TV.

Boy, lajang kelahiran Boyolali (Jateng), tak malu-malu membenarkan soal hubungannya dengan biduanita dangdut yang pernah top lewat tembang house dangdut ‘Madu Merah’, Neneng Anjarwati.

“Awalnya karena kami sering tampil bareng. Baik di panggung dangdut maupun saat syuting di acara program musik dan kuis di TV,” beber Boy yang juga dikenal sebagai bintang iklan dan pemain produksi FTV tersebut.

Pada saat perayaan ulangtahun ke-30 di Puri Cafe Dangdut, Sabtu (10/5) dinihari, Boy memberikan potongan kue tart kepada Neneng yang kemudian dihadiaihi cipika-cipiki. Penyanyi senior lain, Mega Mustika ikut menjadi saksi di acara bahagia tersebut.

Boy Sahara sampai sekarang masih berstatus lajang. Sedang Neneng pun masih hidup menjomblo sampai sekarang. Keduanya mengaku sama-sama berkomitmen untuk saling mendukung dalam hal karir.

Sedangkan Neneng saat dikonfirmasi juga membenarkan soal hubungan spesial dengan Boy. “Sudah lama sih kami berdua dekat. Cuma baru kali ini, ada media yang mencoba minta klarifikasi,” tutur Neneng pada Poskotanews.com. (santosa/yo)

Teks foto: Boy Sahara dan Neneng Anjarwati (santosa)