Wednesday, 25 April 2018

Manchester City Jawara Liga Inggris

Minggu, 11 Mei 2014 — 23:20 WIB
juarabaru

INGGRIS – Mengalahkan West Ham United dengan 2-0, Manchester City menjadi jawara Liga Premier.  Suporter pun langsung menyerbu lapangan begitu laga berakhir.

Betanding di Etihad  Stadium, City bermain menyerang sejak menit awal.  Bola mengalir melalui Yaya  Toure,Thiago Silva dan Samri Nasri.  Naun, gol baru tercipta di menit 39.  Diawlai sebuah eprgerakan Yaya Torue dari tengah lapangan, gelandang ini melepas tembakan matang ke Nasri yang berada di depan kotak penalti. Stadion bergemuruh ketika Nasri mengeksekusinya menjadi gol. Skor 1-0 untuk The Citizen.

Gol kedua City dicetak Kimpany di menit 49. Sepak pojok yang dilakukan Nasri membuat bola melambung lalu dihalau Carroll tapi bola itu disambut Kompany yang berada depan kotak penalti. Skor menjadi City 2-0 West Ham.

West Ham mendapat peluang di menit 56, tapi sepakan Taylor tak menemui sasaran. Tak lama, Carroll juta bisa merangsek tanpa kawalan tapi tembakannya bisa diblok Hart.  Unggul dua gol, The Citizen memilih memperketat pertahanan.

Bahkan, ketika laga masih kurang lima menit, aroma pesta kemenangan mulai tercium. Aneka spanduk kemenangan bermuculan, di antaranya bertuliskan ‘Ooops..We Did It Again!’

Begitu pluit panjang ditiup wasit, pemain City langsung berangkulan. Saat bersamaan, pendukung yang bersuka cita dengan kemenangan yang membawa trofi bagi klub kesayangannya masuk lapangan menyerbu pemain untuk merangkukl. Polisipun bersusah payah menyelamatkan pemain.

Selanjutnya, lapangan penuh dengan suporter. Sebagian membawa spanduk kemenangan, tak sedikit yang mengeluarkan flare  berupa asap biru. (yp)

Spanduk ‘Ooops..We Did It Again!’ sambut kemenangan Man City atas West Ham