Wednesday, 19 September 2018

Posko Bersama Pemenangan Jokowi Dideklarasikan

Minggu, 11 Mei 2014 — 18:07 WIB
jokpres

JAKARTA (Pos Kota)- Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) hari ini mendeklarasikan Posko Bersama tingkat Nasional untuk pemenangan Jokowi sebagai Presiden Indonesia.

Koordinator Nasional POSPERA, Mustar Bona Ventura mengatakan bahwa posko ini akan menjadi pusat kegiatan bagi seluruh relawan POSPERA, PENA’98 (Perhimpunan Nasional Aktivis 1998), Forum Intelektual dan Pengusaha Muda Indonesia serta IKKS (Ikatan Keluarga Korban Sutet).

“Posko Bersama ini akan menjadi pusat dari seluruh kegiatan kampanye yang dilakukan secara nasional oleh 4 organisasi ini,” tutur Mustar di Jalan Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat , Minggu (11/05).

Menurut Mustar saat ini POSPERA yang sudah berdiri sejak 20 Mei 2012 dan terlibat pemenangan Jokowi di masa Pilgub DKI, sudah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI.

“Pertarungan kali ini bukan pertarungan biasa, untuk itu kami dan kawan-kawan di POSPERA sudah menyiapkan strategi yang tidak biasa, yang kami yakin akan mampu dijalankan oleh setiap relawan kami yang saat ini sudah tersebar di 16 provinsi di Indonesia. Karena kami yakin sosok Jokowi yang jujur, merakyat dan sederhana akan lebih mudah diterima masyarakat dibanding capres lain yang justru memiliki dosa masa lalu,” tandasnya.

Hadir dalam deklarasi tersebut sejumlah relawan POSPERA, Aktivis PENA’98, Korban sutet Bogor, dan sejumlah pengusaha yang tergabung dalam FIPMI (Forum Intelektual dan Pengusaha Muda Indonesia).

Dalam rencana aksi yang digelar, POSPERA mengatakan mereka telah membuat baliho besar yang menggambarkan kesederhanaan Jokowi.

“Baliho inilah yang kami distribusikan ke seluruh provinsi hingga tingkat kabupaten dan kecamatan. Foto Jokowi dan gambaran semua yang melekat di dirinya, tidak ada yang mewah, semua serba apa adanya,” pungkas Mustar.

Selain itu di Posko yang dikelilingi spanduk besar tersebut juga terlihat disiapkan stiker serupa serta sejumlah spanduk lain dari masing-masing organisasi yang lebih kecil ukurannya. (b)