Wednesday, 14 November 2018

Kelurahan Jaticempaka, Wakili Bekasi ke Tingkat Provinsi

Selasa, 13 Mei 2014 — 6:39 WIB
bekasi

BEKASI (Pos Kota)-Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, akan mewakili Kota Bekasi pada Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2014.

Asep M, Lurah Jaticempaka, kepada Pos Kota mengatakan, pihaknya siap menjadi wakil Kota Bekasi, setelah menang pada lomba serupa tingkat Kota, “Ini kemenangan untuk masyarakata Kelurahan Jaticempaka,” ujar Asep, usai menerima piala penghargaan yang diserahkan Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji, pada apel pagi, Senin (12/5), di Plaza Pemkot Bekasi.

Rayendra Sukarmadji, berharap prestasi ini mampu memotivasi kelurahan lainnya untuk meningkatkan segala sesuatunya dan pada akhirnya mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Adapun untuk juara 2 diraih Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondokmelati dan juara 3 Kelurahan Harapanbaru, Kecamatan Berkasi Utara dan juara harapan diraih Kelurahan Bojongrawalumbu, Kecamatan Rawalumbu. (Saban)

Teks:Lurah Jaticempaka, saat menerima piala dari Sekda Kota Bekasi, sebagai pemenang lomba kinerja kelurahan tingkat kotam (saban)