Thursday, 24 May 2018

Beli Motor Curian, Pemuda Dibekuk

Jumat, 16 Mei 2014 — 18:30 WIB
penadah

SENEN (Pos Kota)- Pria penadah motor hasil kejahatan dibekuk polisi dari rumah orangtua di Jalan Letjen Suprapto, Galur, Joharbaru, Jakarta Pusat, Kamis (15/5) malam.

“Pelaku sejak awal kejadian sudah kami cari, saat ketiga pelaku mengaku motor dijual pada temannya dikenal sebagai penadah, kini tersangka Andik,21, sudah kami amankan,” ujar Kapolsek Johar Baru Kompol Dasril.

Tersangka DA,25, IA,23, dan NA,27, mencuri sepeda motor milik Hambali di parkiran Lawson di Pangkalan Asem, Johar Baru, Selasa (13/5) lalu dan dari tangannya juga disita kunci leter T . Waktu itu pelaku dapat dibekuk dan mengakui sudah beberapa kali mencuri dan motor curian dijual kepada Andik.

Satu sepeda motor curian dijual Rp 750 ribu, dan uangnya untuk foya-foya. Petugas terus mencari alamat yang disebut pelaku, namun a Andik, tidak ditemukan. Petugas tidak putus asa dan polisi terus mencari ke mana pria itu berpergian.

Berkat kinerja polisi, keberadaan si tersangka akhirnya diketahui dan sekitar pukul 19;50, dibekuk di rumah orangtuanya.

“Ya Pak, saya tidak tahu kalau motor itu hasil curian, motor ini tadinya hanya mau dipakai setelah akan dimodifikasi namun belum terlaksana malah sudah ketangkap,” elak pemuda ini di kantor polisi.(Silaen)

Teks: Andik, penadah motor curian dibekuk polisi.