Saturday, 25 November 2017

Bandit Bermodus Ban Gembos Dihajar Massa

Minggu, 18 Mei 2014 — 8:26 WIB
Ilustrasi jambret dikeroyok

Ilustrasi jambret dikeroyok

GAMBIR (Pos Kota) – Satu dari tiga bandit penggembos ban mobil dihajar massa saat beraksi di Jalan Alydrus, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5) malam. Tersangka berikut sepeda motor yang dipakai beraksi diamankan ke kantor polisi.

Aksi yang dilakukan Dedi Ibrahim,32, bersama temannya berinisial An terjadi sekira pukul 18.00, saat pelaku naik motor. Di lokasi pria ini berpapasan dengan mobil yang dikendarai seorang wanita. Pelaku langsung teriak kepada korban kalau ban mobilnya gembos.  Korban tetap saja jalan karena tidak percaya.

Teriakan pertama tidak membuahkan hasil, pelaku balik lagi dan memberitahu kalau knalpot mobil korban mengeluarkan api. Kali ini korban menjadi panik dan menghentikan kendaraannya untuk memeriksa kondisi ban dan knalpot.

Melihat korbannya turun, pelaku langsung turun dari motor dan mengambil tas berisi uang, HP dan peralatan kosmetik dari dalam mobil korban. Rupanya aksi pelaku dipergoki warga yang curiga ada seorang pria mengambil tas dari mobil tersebut.

Warga segera meneriaki maling dan mengejar pelaku. Karena semakin banyak yang mengejar, pelaku menjadi panik. Akibatnya, motor yang dikendarainya membentuk trotoar dan terjatuh. Massa yang kesal dengan ulah pelaku langsung menghakiminya hingga babak belur.

Rekan pelaku, An berhasil melarikan diri naik motor lain ke arah Jalan Gajah Mada sambil membawa tas milik korban. “Kami masih memburu rekan pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Gambir, Kompol Joko Waluyo. (silaen/yo)

Foto: Ilustrasi

 

  • suwiryo

    gimana sih, jangan sampai cuma bonyok dong, kirim ke akhirat.

  • bahantjikan

    potong telinganya biar jadi tanda dan kenang2 an seumur hidupnya…..