Tuesday, 18 September 2018

Lanal Pontianak Gelar Olahraga Bersama

Rabu, 21 Mei 2014 — 13:37 WIB
lanal-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Pontianak yang dikomandani Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-56 menggelar kegiatan olahraga bersama dengan instansi pemerintah dan unsur masyarakat maritim Kalimantan Barat, di Markas Komando (Mako) Lanal Pontianak.

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan Lanal Pontianak ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama antar instansi TNI, Polri dan unsur musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Kalimantan Barat, dengan harapan adanya kerjasama yang harmonis antar instasi pemerintah dan masyarakat sehingga tugas pokok sehari-hari dapat dilaksanakan dengan baik.

Selain olahraga bersama, dalam memeriahkan hari jadi Lanal Pontianak ini, digelar pula pertandingan bola voli antarinstansi yang ada di Kalimantan Barat, yang diikuti peserta dari instasi pemeintah dan BUMN. Pemenang dalam kejuaraan bola voli antar instasi ini yaitu, juara 1. Tim Lanal Pontianak, Juara II Tim Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Supadio dan sebagai juara III diraih Tim Pelindo.

Dalam olahraga bersama ini, para memenang yang mengikuti lomba diberikan bingkisan hadiah yang diserahkan oleh Palaksa Lanal Pontianak Letkot Laut (P) I.G.P.N. Sedana yang disaksikan oleh Komandan Lanal Pontianak.

Ikut serta dalam olahraga tersebut perwakilan dari Kodam XII/TPR, Lanud Supadio, Pemko Pontianak dan unsur masyarakat Maritim yang ada di Kalimantan Barat, serta Persatuan Purnawiran Angkatan Laut (PPAL) setempat.

(dispenarmabar/sir)
Teks Gbr- Olahraga bersama Lanal Pontianak bersama Instansi pemerintah dan unsur maritime dalam rangka hari jadi ke 56 Lanal Pontianak. Kalimantan Barat, di Mako Lanal Pontianak.