Sunday, 18 November 2018

Deklarasikan Gema Indonesia

Pengusaha dan Artis Dukung Prabowo-Hatta

Rabu, 21 Mei 2014 — 13:59 WIB
Ahmad-Dani

JAKARTA (Pos Kota) – Pemusik Ahmad Dani dan Anang Hermansyah menyerukan para pemuda Indonesia untuk mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres dalam Pilpres 2014 mendatang yang akan dilaksanakan pada 9 Juli.

Demikian diungkapkan Ahmad Dani saat memberikan sambutan dalam deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia yang dilaksanakan di Rumah Polonia, Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Rabu (21/5) siang.

Selain Ahmad Dani, terlihat pula artis Rachel Maryam, Walikota Bogor Bima Arya, Rafi Ahmad, mantan Kasad Jenderal (pur) George Toisutta, Waketum Gerindra Fadli Zon, pengusaha dari HIPMI, KNPI, KAHMI dan lainnya.

Sekjen Gema Indonesia, Arif Rahman menjelaskan, deklarasi Gema Indonesia akan melakukan petisi dukungan terhadap pasangan Prabowo-Hatta. “Kita akan mensosialisasikan capres Prabowo-Hatta di kalangan muda mulai dari perkotaan hingga pedesaan di seluruh wilayah Indonesia,” katanya.

Kehadiran gadis-gadis cantik yang menyambut tamu di Rumah Polonia membuat suasana pendeklarian Gema Indonesia menjadi lebih semarak. Warga sekitar tampak antusias dengan adanya acara tersebut di tempat tinggal mereka. (tiyo)

Foto: Istimewa