Monday, 19 November 2018

Rebut 1 Unit Mobil Toyota Agya Di Pasar Mobil Kemayoran

Jumat, 23 Mei 2014 — 10:22 WIB
gun1

JAKARTA (Pos Kota) –   Pasar Besar Mobil yang akan digelar secara Road Show di lima lokasi di Jakarta dan Bekasi merupakan terobosan baru dalam transaksi otomotif. Diselenggarakan oleh ‘Pro 7 Management’ ajang jual beli mobil berskala besar ini digelar selama selama satu bulan sejak 22 Mei 2014.

Ribuan mobil bekas berkualitas dari ratusan showroom di lima tempat bursa/pasar mobil akan dihadirkan. Salah satunya dari Pasar Mobil Kemayoran (PMK) Jakarta Pusat yang akan kebagian tempat pada  28 Mei sampai 1 Juni 2014.

Mewakili seluruh pedagang mobil PMK, Hendrik, mengatakan pihaknya sudah seratus persen siap mengadakan kegiatan tersebut. “Kita suda sangat ready dan siap memberikan yang terbaik kepada konsumen yang dating,” katanya saat dihubungi, Kamis (22/5).

Lebih lanjut Hendrik menyebutkan, pihaknya sangat optimis  agenda road show itu akan menarik pengunjung. “Kami sudah unggul lokasi, PMK mudah dijangkau dari mana saja sehingga memudahkan pengunjung yang mau dating,” paparnya.

Selain itu,  dalam event tersebut pengunjung akan mendapat kesempatan untuk meraih hadiah satu unit mobil yang akan diundi pada Desember 2014 mendatang. “Mudah-mudahan grand prise itu bisa menjadi rangsangan warga untuk hadir. Tetapi yang sangat kita harapkan, kegiatan ini mudah-mudahan bisa meningkatkan transaksi penjualan ,” katanya lagi.

Melibatkan 225 show room dan 800 toko, ada lebih 2.000 mobil yang akan dijual.  “Yang pasti mobil yang kita jual berkualitas baik,”.
Pasar Besar Road Show diikuti oleh lima pusat penjualan mobil bekas yaitu Bursa Mobil Gading (BMG), Kelapa Gading, Jakut, Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH), Bekasi, Bursa Mobil WTC Mangga Dua, Bursa Otomotif Sunter (BOS) dan Pasar Mobil Kemayoran.

Project Manager H. Hendra mengatakan, ajang ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk mempromosikan serta meningkatkan transaksi otomotif pada pusat penjualan mobil yang terlibat dalam ajang ini. “Akan kita promosikan juga melalui Harian Pos Kota selaku media partner dalam acara ini,” ujarnya. (yahya)