Wednesday, 21 November 2018

Warga Sulsel di Rantau Bentuk Relawan Pemenangan Jokowi-JK

Jumat, 23 Mei 2014 — 20:59 WIB
Jokowi dan JK saat tes kesehatan di RSPAD. (dok. poskotanews)

Jokowi dan JK saat tes kesehatan di RSPAD. (dok. poskotanews)

JAKARTA (Pos Kota) – Gerak cepat dilakukan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). Organisasi yang menghimpun warga Sulsel di rantau membentuk relawan pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Bertempat di Bakrie Tower tokoh masyarakat asal Sulsel menghasilkan keputusan bersama; membentuk relawan pemenangan untuk Jusuf Kalla dengan nama Keluarga Nusantara Jokowi-JK.

Deklarasi diagendakan Sabtu, (24/5) Malam di Grand Sahid, Jakarta. “Peserta adalah perwakilan dari warga Sulsel dari Sabang sampai Merauke, 33 wilayah dan sekitar 350 undangan lainnya,” Kata Kordinator Nasional Keluarga Nusantara Bapak Muchlis Patahna, Jumat (23/5).

Panitia Deklarasi ini telah berkordinasi Timnas PDIP dan koalisinya. “Jokowi-Jk insya Allah siap hadir dan memberi pidato politik dan pemasangan atribut ke perwakilan seluruh Indonesia,” paparnya.

Deklarasi ini juga akan diselingi diskusi, dengan tema “Strategi dan Komunikasi Pemenangan Jokowi-JK”, menghadirkan Bapak Fahmi Idris dan Prof. Tjipta Lesmana. Juga menampilkan seni Turru Pakanjara dan Angngaru dan ditutup dengan doa akan dipimpin oleh Prof. DR. Hamka Hak. (rizal)

Jokowi-JK