Friday, 16 November 2018

Dua Janda Pengedar Narkoba Dibekuk Bersama Teman Pria

Senin, 26 Mei 2014 — 13:55 WIB
jandakoba

KRAMAT (Pos Kota)- Dua janda berambut panjang bersama teman prianya jadi pemakai dan pengedar shabu dibekuk Polres Jakpus di Jalan Kebon Baru,Semper, Jakarta Utara. “Janda beranak tiga bersama teman prinya, sejak sebulan lalu sudah kami incar,” tegas Kapolre Jakpus Kombes Hendro Pandowo, Senin (26/5) siang.

“Kini janda berinsial HAN,34, HEN,34, bersama teman prianya ARH,45, mendekam di kantor polisi sedang dari tangan mereka disita selain 4 HP juga barang haram 1,2 gram shabu-shabu,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakpus AKBP Robert Sitinjak,SH,MH.

Tertangkapnya kedua janda bersama teman prianya berawal dari tertangkap Ny HAN, di kawasan Semper Barat, oleh dua anggota polisi pimpinan AKP Asep Suparman yang menyamar. Dari tangan wanita asal Sumbawa itu disita 0,145 gram shabu.

Ketika janda berambut sebahu itu digelandang malah bernyanyi kalau barang haram diperoleh dari rekannya HEN, kemudian petugas membawa wanita itu menunjukan tempat tinggal HEN. Dan dari tempat kosan juga disita lagi 19 plastik bening shabu seberat 0,15 gram lagi barang haram.

Petugas kemudian mengamankan kedua wanita tersebut. Keduanya menyebut barang haram itu dibeli dari ARH,45, yang tinggal di kawasan Koja, Jalarta Utara.Berkat petugas cepat bertindak kini pria berinsial ARH itu berhas ditangkap dan dari tangan pria itu disita lagi 0,7 gram shabu,kini ke dua wanita beranak tiga bersama pengedar lainnya pria ARH, berikut barang bukti kini diamankan ke kantor polisi.

“Kini ke dua janda bersama teman pria yang mengaku baru sebulan jadi pengedar akan dikenakan pasal 114 ayat 1 Sub psl 112 ayat 1 UU RI No.36 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman pidana diatas 12 tahun penjara,” tegas Sitinjak.(Silaen)

Teks : Dua janda jadi pengedar shabu dibekuk polisi