Monday, 12 November 2018

Pemuda Tewas Dibantai Empat Pengendara Motor

Senin, 26 Mei 2014 — 17:29 WIB
Ilustrasi mayat. (arif)

Ilustrasi mayat. (arif)

SEMARANG ( Pos Kota ) -Diduga menjadi korban pengeroyokan , seorang pemuda ditemukan tewas dengan luka bacokan di tubuhnya . Pemuda naas tersebut , Zhoonathan Ivanqhow,22, ditemukan tewas di Jalan Pawiyatan Luhur, Semarang , dekat gerbang keluar Kampus Universitas Kristen ( Unika ) Soegijapranata, Senin dinihari (26/5). Di lokasi kejadian polisi menemukan barang bukti sebilah pedang.

Zhoonathan , warga Jalan Dworowati VI RT 1 RW 9 Kelurahan Krobokan Semarang Barat tewas dengan sejumlah luka sabetan benda tajam di punggung, pinggang kiri, dan lengan kanan. Ia ditemukan warga sekitar pukul 01.45 WIB. “Tadi ada warga melapor ke sini, terus saya sama rekan saya cek ternyata benar. Lukanya parah sekali,” kata penjaga keamanan Unika Soegijapranata, Samudi, Senin (26/5).

Kapolsek Gajahmungkur, Kompol Meiliyan Rahmadi mengatakan dari keterangan saksi diduga korban terlibat perkelahian. Korban tewas setelah dikeroyok empat orang yang mengendarai dua sepeda motor. “Menurut informasi ada satu teman korban yang terluka juga dan lari,” ujar Rahmadi.

Polisi yang berada di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan menemukan sejumlah barang bukti berupa pedang, topi, sandal jepit, dan sarung celurit. Belum diketahui apakah pedang tersebut merupakan alat yang digunakan untuk membunuh korban atau tidak.

“Bercak darahnya sedikit di pedang. Tadi sarung celuritnya juga sempat dibuang dan kami temukan,” pungkas Rahmadi. Saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan saksi dan mencari keberadaan rekan korban untuk mengejar pelaku. Sementara itu jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Semarang. (Suatmadji ).

Foto Ilustrasi