Thursday, 15 November 2018

Suka Cowok Lucu, Lulus SMA Fatin Langsung Kuliah

Senin, 26 Mei 2014 — 5:06 WIB
Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis

SETELAH lulus dari SMAN 97, Jakarta Selatan, Fatin Shidqia Lubis tak lama lagi jadi mahasiswa. Segudang rencananya pun sudah dipersiapkannya, termasuk masalah pendidikan, karir dan kriteria cowok idolanya.

“Senang tapi sedih juga (lulus), karena aku tiga tahun sekolah disana. Rencananya aku mau langsung kuliah tapi mau promo album dulu,” kata Fatin. “Aku mau kuliah ambil jurusan Performing Arts, di perguruan tinggi swasta,” lanjutnya.

Alasan Fatin memilih universitas swasta karena ia khawatir tidak bisa menyeimbangkan, antara studi dan kegiatan menyanyinya. “Kalau ambil negeri, takutnya agak susah perijinannya kalau ada kerjaan,” ujar dara berusia 17 tahun ini.

Meski urusan kuliah dan pekerjaannya Fatin sudah memiliki rencana. Namun, pelantun Aku Memilih Setia ini masih belum punya pacar. Saat disinggung tipikal cowok yang disukainya, Fatin membeberkannya.

“Ganteng atau nggak, kan relatif. Yang pasti aku mau punya pacar yang lucu, humoris gitu,” ujarnya tersipu.

Fatin sempat diisukan menjalin hubungan dengan rivalnya di ajang X Factor Indonesia, Mikha Angelo. Namun ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Mikha hanya sebatas teman dan pekerjaan.

“Aduh, karena sama-sama di X Factor kita jadi sasaran empuk. Digosipin,” imbuhnya tertawa.

“Terus kebetulan kita punya kerjaan bareng sekarang, jadi digosipn lagi deh,” sambugnya. (embun/rf)