Monday, 24 September 2018

Ariani Nisma Putri Pukau Juri IGT

Rabu, 28 Mei 2014 — 13:56 WIB
putri

JAKARTA (Pos Kota) – Ariani Nisma Putri, gadis cilik yang memiliki kekurangan dalam penglihatannya, mampu membuat juri dan penonton Indonesia’s Got Talent (IGT) terpukau dan terharu oleh aksinya. Dengan suara emasnya, Putri menyanyikan lagu milik Adele yang berjudul “Don’t You Remember.” Dan, Anggun pun menitikan air mata.

“Luar biasa!” seru Anggun, memuji.

“Malam ini kamu membuktikan dengan penampilan kamu yang lebih mengagumkan. Saya ingin melihat kamu selalu ada di panggung Indonesia’s Got Talent,” ujar juri Ari Lasso.

Maka, berkat pujian juri dan memukau penonton, Ariani Nisma Putri meraih dukungan SMS tertinggi, sehingga dia menjadi peserta yang masuk ke babak grand final.

Pada episode perdana semifinal Indonesia’s Got Talent itu, ada 9 finalis yang tampil memamerkan bakat mereka yang unik.

Ada Dark Angel yang berhasil membuat penonton dan juri tertawa terpingkal-pingkal dengan aksi kocaknya. Lalu duo Bian Lian dengan bakat changing mask, yaitu mengganti topeng dalam waktu cepat, dan mereka juga berhasil mengganti-ganti kostum dalam waktu cepat. Disusul aksi dari Stick On Us dengan permainan perkusinya yang memukau.

Dodi Suryadi juga tak mau kalah unjuk kebolehan di panggung semifinal Indonesia’s Got Talent. Jika pada audisi dia hanya menampilkan permainan dari tikus, di semifinal dia menjadikan ayam bagian dari pertunjukan yang ditampilkan.

Dari bakat tarik suara, panggung semifinal Indonesia’s Got Talent episode pertama kemarin juga menghadirkan Ari Wibowo. Peserta yang mendapat Golden Buzz dari Indy Barends saat audisi itu, juga menampilkan aksi yang tak kalah memukau. Suara seriosa yang diperdengarkannya mampu menghipnotis juri dan penonton yang menyaksikannya.

“Kamu hebat sekali. Saya tidak menyesal telah memberikan Golden Buzz kepada kamu,” komentar Indy Barends.

Bakat menarik lainnya datang Azura Sakti yang menampilkan tarian komando dengan kostum yang menarik. Meski mendapatkan kritikan dari ke empat juri, tetapi mereka berhasil memeriahkan panggung Indonesia’s Got Talent. Sementara Ratu Ceni dengan tarian tradisional, yang memamerkan kelenturan tubuhnya ketika menarikan tarian jaipongan berhasil memukau para juri. Jay Subiakto yang terkenal sangat kritis dalam memberikan komentar, kali ini memberikan pujian untuk Ratu Ceni,

“Saya sekarang memiliki idola baru, yakni Ratu Ceni. Kamu membuktikan bahwa tarian itu sangat indah,” puji Jay.

Nora Band menjadi peserta terakhir yang menampilkan aksinya di panggung semifinal Indonesia’s Got Talent episode pertama. Aksi dari Nora Band juga mendapat pujian dari keempat juri.

Tapi hanya tiga peserta yang masuk dalam tiga besar, dengan jumlah dukungan sms tertinggi, yaitu Ariani Nisma Putri, Stick On Us dan Ari Wibowo. Dan Ariani Nisma Putri meraih dukungan terbanyak. Lalu juri memilih Ari Wibowo untuk melaju ke babak grand final bersama Putri. (Anggara)