Sunday, 23 September 2018

Marwah Daud Dukung Prabowo-Hatta

Rabu, 28 Mei 2014 — 16:36 WIB
marwahdaud

JAKARTA (Pos Kota) – Duet calon presiden (capres)/calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mendapat dukungan. Kali ini datang dari Relawan Nusantara Jaya pimpinan Marwah Daud Ibrahim.

Marwah di Kantor Sekretariat Pemenangan Prabowo, Jl Mampang Prapatan Raya, Rabu (28/5) menyatakan dukungan dirinya kepada duet Prabowo-Hatta karena memiki visi dan misi yang sama dalam membangun Indonesia ke depan.

Marwah bersama pengurus Nusantara Jaya menerima ratusan masyarakat yang berasal dari Relawan Prabowo. Para Relawan ini mendadak mengeluarkan kocek recehan dari mulai Rp2000,- Rp3000,- sampai Rp100 ribu sampai terkumpul uang sebesar Rp10.076.500,-.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Relawan Prabowo yang telah memberikan sumbangan ini. Mereka dengan spontan tanpa diminta mengumpulkan uang untuk membantu kampanye Prabowo,” tutur Marwah.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan untuk lebih mendekatkan Prabowo-Hatta kepada rakyat, Nusantara Jaya akan mengadakan lomba membuat lomba karikatur Prabowo. “Hadiahnya cukup menarik yakni makan bersama dengan Prabowo-Hatta,” papar Marwah.

Bendahara Nusantara Jaya, Irmawati mengatakan pihaknya mendukung Prabowo-Hatta untuk memenangkan rakyat Indonesia. Bangsa ini bangsa besar. Kita harus berdaulat dan mandiri agar bangsa ini menjadi mercusuar dunia, Indonesia Raya, Nusantara Jaya.

Irmawati menambahkan dirinya minta seluruh perempuan Indonesia mendirikan posko-posko di rumahnya masing-masing. Kumpulkan 20 orang dari tetangga dan insya Allah kelak, posko-posko ini akan kita jadikan pusat-pusat koperasi se-Indonesia. (Johara)

Teks ; Marwah Daud Ibrahim saat menerima sumbangan relawan Prabowo yang datang ke Kantor Nusantara Jaya, Rabu (28/5). (Johara)