Wednesday, 19 September 2018

Pendeklarasian Berlangsung Semarak

Gema Indonesia Jawa Barat Dukung Prabowo-Hatta

Kamis, 29 Mei 2014 — 22:46 WIB
ganteng1

KARAWANG (Pos Kota) – Ribuan warga dan simpatisan yang tergabung dalam Gerakan Muda (Gema) Indonesia Provinsi Jawa Barat mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai capres-cawapres dalam Pilpres 2014 mendatang. Mereka menyatakan dukungannya di Jalan Achmad Yani, Mal Cikampek, Jawa Barat, Kamis (29/5) sore.

Dalam aksinya, Gema Indonesia membentangkan kain putih yang diletakkan di pinggir jalan untuk ditandatangani oleh anggota, warga maupun simpatisan Gema Indonesia. Tanda tangan tersebut sebagai dukungan terhadap duet Prabowo-Hatta yang diusung Partai Gerindra, PPP, PAN, PKS, Golkar dan PBB.

Acara pendeklarasian dukungan terhadap Prabowo ini dihadiri oleh Daeng Muhamad, anggota DPR, Chairil Anwar yang juga sebagai Wasekjen Gema Indonesia Jawa Barat, Depi, Wakil Ketua Umum Gema Indonesia Jawa Barat dan Danu, anggota DPRD Kabupaten Karawang.

Sejak siang, para simpatisan dari partai pengusung Prabowo sudah hadir di lokasi. Kegiatan ini mendapat perhatian warga Cikampek maupun Karawang. Mereka ikut mendengar orasi dari tokoh-tokoh partai politik maupun Gema Indonesia yang hadir dalam pendeklarasian tersebut.

“Prabowo-Hatta paling layak memimpin Indonesia saat ini. Mereka kader terbaik bangsa yang paling banyak mendapat dukungan rakyat,” kata Chairil Anwar.

Ipung, warga Cikampek yang ikut menandatangani di kain putih menyatakan kegembiraannya bisa berpartisipasi dalam deklarasi Gema Indonesia Jawa Barat dalam mendukung pasangan Prabowo-Hatta sebagai capres-cawapres mendatang. “Saya yakin di tangan Prabowo, Indonesia akan jadi macan Asia dan ekonomi jauh lebih maju,” kata pria yang baru lulus sebagai sarjana ini. (nourkinan/yo)

Teks foto: Simpatisan Gema Indonesia Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Cikampek. (nourkinan)